Implementasi Technology For Indonesia Karya Salemba Empat

Semarang 15 - 21 November 2021

Kegiatan impelementasi teknologi hasil dari inovasi para mahasiswa penerima beasiswa KSE dari seluruh nusantara di indonesia. kegiatan penerapan terhadap teknologi hasil dari inovasi para beswan ini di lakukan di Semarang, Jawa Tengah. Kehadiran program dari KSE bersama GIVE 2 ASIA ini tentunya memberikan respon positif dari masyarakat dan dari daerah-daerah sasaran impelementasi. penerapan teknologi yang di lakukan terkait dengan permasalahan yang ada di daerah daerah yang berada di semarang, seperti pengolahan dari jenis jenis sampah tertentu, yang ebenarnya bisa di manfaatkan sebagai produk yang bernilai jual. contohnya: ecobrick, sabun kulit pisang, serta bentuk inovasi lainnya

Karya anak bangsa penerima beasiswa Karya Salemba Empat KSE yang menciptakan berbagai inovasi unik, dan menarik yang dapat di terapkan di kehidupan masyarakat secara langsung. KSE dan para donatur hadir memfasilitasi dan membantu para mahasiswa yang memiliki inovasi - inovasi hebat untuk menggapai sebuah tujuan akhir dari inovasi itu sendiri, menjadi bermanfaat dan berfungsi di kehidupan masyarakat dan lingkungan secara nyata. KSE bersama Give 2 Asia kali ini mengadakan program kegiatan Implementasi TFI yang mana kegiatan ini adalah bentuk kelanjutan dari inovasi para beswan untuk di terapkan di kehidupan masyarakat. Kegiatan Implementasi TFI ini di laksanakan di Semaran, Jawa Tengah, dengan para inovator muda KSE dari berbagai Nusantara.


Dokumentasi Kegiatan TFI

Tempat

SEMARANG

Kegiatan Implementasi Technology For Indonessia dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah. mulai tanggal 15 - 21 November 2021. kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari para inovator muda KSE yang telah berjuang dan berhasil untuk menciptakan sebuah inovasi yang tentunya bermanfaat dan berdampak bagi kesehatan serta lingkungan, dan membantu masyarakat dalam meningkatkan pertumbuhan UMKM.